Unsrat Raih 3 Award dalam Anugerah Diktiristek 2023


MANADO, CahayaManado.com–Universitas Sam Ratulangi Manado meraih 3 award dalam ajang Malam Anugerah Diktiristek (Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi) 2023 yang dilaksanakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Rabu, (13/12/2023).

Keriga award yang diterima Unsrat, yaitu Gold Winner untuk Tata Kelola Kerjasama PTN BLU, Gold Winner untuk Kerjasama Internasional PTN BLU, dan Silver Winner untuk Kerjasama  dengan Mitra Pemerintah PTN BLU.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Octovian Berty Alexander Sompie M.Eng IPU dalam kesempatan penerimaan award tersebut didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerjasama Prof. Dr. Ir. Sangkertadi DEA.

Malam anugerah Diktiristek tahun 2023 ini, digelar setiap tahun sebagai bentuk pemberian apresiasi kepada pemangku kepentingan dari Perguruan Tinggi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), Mitra dari Kementrian atau lembaga, dunia usaha dan industri serta jurnalis atas kinerja dan dukungan dalam pelaksanaan program maupun kebijakan pendidikan tinggi.

Malam Anugerah ini turut dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Sekjen Kemendikbudristek) Ir. Suharti, M.A., Ph.D, Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc, DIC., Ph.D, dan Plt. Sekretaris Ditjen Diktiristek Prof. Tjitjik Sri Tjahjandarie.

(Jeffry Pay)

Berita Terkait

Top