Relawan TOSBRO 08 Kunjungi Makam Kakek Prabowo di Langowan


LANGOWAN, CahayaManado.com–Relawan Torang Samua Bersama Prabowo-Gibran (TOSBRO) 08 melakukan kunjungan ke makam Kakek Prabowo, Benjamin Thomas Sigar di pekuburan Tounelet Langowan. Ziarah ke makam tersebut dipimpin langsung Ketua Umum Relawan TOSBRO 08, Jimmy Johny Antouw.

Jimmy Johny Antouw 

Kepada CahayaManado.com Jimmy Antouw mengatakan, Relawan TOSBRO 08 bertekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024. “Tujuan utama kami memenangkan Prabowo-Gibran adalah menjadikan Langowan sebagai kota otonom,” ujar pengusaha sukses asal Langowan ini.

Oleh karena itu ia berharap seluruh warga Langowan untuk bisa mendukung Prabowo-Gibran. “Kalau Tuhan berkenan tahun 2024 akan terukir sejarah Presiden Indonesia adalah orang Langowan. Ini akan menjadi kebanggaan orang Langowan dan orang Sulawesi Utara,” tuturnya lagi.

Daniel Pangemanan SH MH 

Dalam kunjungan tersebut juga hadir calon legislatif DPRD Minahasa Dapil Langowan dari Partai Gerindra Daniel Pangemanan SH, MH Nomor urut 4.

Daniel Pangemanan yang juga sebagai Ketua TOSBRO 08 Minahasa bertekad untuk membangun Langowan, khususnya berjuang untuk mewujudkan Langowan menjadi kota otonom. “Kalau Prabowo Subianto menjadi Presiden,  maka akan memberi peluang Langowan menjadi kota,” ujarnya. (Jeffry Pay)

Berita Terkait

Top