Nilai Kinerjanya Luar Biasa, Komjen Pol (Purn) Dr. I Made Mangku Pastika Ajak Warga Bali di Sulut Dukung Stefanus Liow


MANADO, CahayaManado.com –Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Dr. I Made Mangku Pastika mengajak warga asal Bali yang kini menjadi penduduk di Sulawesi Utara, untuk mendukung Ir. Stefanus BAN Liow, MAP menjadi Anggota DPD RI kembali.

Hal itu ia sampaikan selaku tokoh masyarakat Bali, karena selama mengenai Senator Stefanus Liow sebagai sesama Anggota DPD RI, ia menilai Stefanus Liow merupakan Senator yang selama ini kinerjanya luar biasa dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dan daerah. Memiliki integritas dan kemampuan yang mumpuni.

Mangku Pastika sebagai sesepuh Bali, Rabu  (31/01/2023) menyatakan,
Sulut patut bangga memiliki wakil daerah Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP yang diapresiasi kinerjanya karena dinilai produktif, cerdas dan rendah hati. Mangku mengaku mengetahui kinerja dan kiprah Stefanus Liow karena berada dalam satu alat kelengkapan yakni Komite II tahun 2019-2022 dan Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) tahun 2022-sekarang. Sebagai Ketua BULD Stefanus Liow memiliki kecakapan dan kualitas tersendiri dalam memimpin, sehingga ia disegani sesama pimpinan dan anggotanya dimana memposisikan alkel ini yakni mengharmonisasi legislasi pusat dan daerah dalam kerangka melakukan pemantauan dan evaluasi ranperda dan perda.

Anggota DPD RI/MPR RI Dapil Provinsi Bali Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Dr. I Made Mangku Pastika, MM yang kini sebagai Pimpinan Badan Kehormatan (BK) DPD RI pernah menjabat sejumlah jabatan penting.
Mangku Pastika pernah menjadi Gubernur Bali (2008-2018), Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional (BNN) 2005-2008, dan mantan Kapolda Papua, Bali dan NTT.

“Jadi baik warga Sulawesi Utara maupun warga asal Bali yang kini bermukim sebagai penduduk Sulut patut mendukung dan memilih Senator Stefanus BAN Liow dalam Pemilu pada 14 Februari 2024,” pungkasnya. (*/jef)

Berita Terkait

Top