Gibran Juga ke Manado Ikut Fun Run Bersama Prabowo


MANADO, CahayaManado.com–Selain Calon Presiden Prabowo Subianto akan hadir dalam kampanye terbuka di Manado pada Minggu 28 Januari, dikabarkan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka juga akan kembali hadir di Manado.

Gibran bakal hadir di kota Manado untuk mengikuti Milenial FUN RUN yang digelar Presidium Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) di Pohon Kasih Megamas Manado.

 

“Benar, Cawapres Gibran Rakabuming Raka bersama Keluarga dipastikan akan datang di kota Manado. Kami Presidium Relawan Garda MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) mengundang Mas Gibran untuk ikut lari bersama masyarakat di acara Milenial FUN RUN yang akan digelar Sabtu (27/1/2024),” ujar Ketua GEN MILENIAL SG DPD Sulut, Simon Ronal didampingi Wakil Ketua Marlon Nontah dan Sekretaris Nando Sandala, Selasa (23/1/2024).

Menurut Simon, Capres Prabowo Subianto pun akan hadir dalam acara tersebut. “Pak Prabowo juga ada jadwal kampanye di Sulut pada Minggu (28/1/2024). Jadi kemungkinan besar pak Prabowo pun hadir di Pohon Kasih Megamas untuk acara Milenial FUN RUN,” jelas Simon.

Selain acara puncak Milenial FUN RUN, akan dilakukan Deklarasi Presidium Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) dan juga penandatanganan ikrar oleh seluruh relawan Prabowo-Gibran yang ada di Sulut.

DPP Presidium Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) sengaja memilih kota Manado, Sulut sebagai lokasi Deklarasi, karena Sulut sangat penting bagi Prabowo dan Gibran. Daerah ini mendapat perhatian khusus dari beliau berdua,” jelas Simon lagi.

Pada acara yang digelar Presidium Relawan GARDA MILENIAL SAHABAT GIBRAN (GEN MILENIAL SG) direncanakan akan dihadiri seluruh pimpinan dan kader partai pendukung serta seluruh relawan Prabowo-Gibran di Sulut yang sudah terdaftar di Tim Kampanye Daerah (TKD).

“Semua partai pendukung dan relawan kami undang. Akan ada hadiah juga bagi peserta Milenial FUN RUN dan peserta Goyang GEMOY Challenge,” pungkasnya. (*/jef)

Berita Terkait

Top