Lomba Jalan Sehat Unima, Rektor Tekankan Pentingnya Kebersamaan dan Kekeluargaan


TONDANO, CahayaManado.com–Memperingati Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional dan Harkitnas (Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024, Universitas Negeri Manado (Unima) menggelar Lomba Olahraga dan Kesenian.

Pelaksanaan lomba diawali Jalan Sehat di area Kampus Unima, Selasa (21/5/2024) yang dilepas pelaksanaannya oleh Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd.

Dalam sambutannya, Rektor menjelaskan tujuan pelaksanaan lomba adalah untuk menumbuhkan kebersamaan kita dalam mewujudkan visi Unima Unggul, Inovatif Berdasarkan Mapalus.

Oleh karena itu, Rektor menekankan pentingnya kebersamaan dan kekeluargaan di Unima. “Untuk itu, mari kita tunjukkan kebersamaan dan kekeluargaan kita di Unima menuju Indonesia Emas,” pintanya.

Lomba diikuti masing-masing Fakultas, Bagian dan Biro di jajaran Unima dilaksabakan di depan kantor pusat, Tataaran, Minahasa.

Untuk jalan sehat diikuti Rektor, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum Prof. Dr. Sanusi Gugule, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd, M.Hum, Sekertaris Senat Universitas Prof. Dr. Beatrix Jetje Podung, M.Kes, Ketua SPI Prof. Dr. Philoteus Tuerah, M.Si., DEA.

Dekan Fatek Dr. Eddy Djubir Kembuan, M.Pd, Dekan FEB, Dr. Joseph P. Kambey, MBA., Ak, Dekan FISH Recky HE Sendow, SP., MM., Ph.D, Dekan FIKKM Prof. Dr. Theo W. E. Mautang, M.Kes., AIFO, Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Tinneke E.M Sumual, MS, Kepala LP3M Dr. Patricia M. Silangen, S.Pd, M.Si, Koordinator PPG Prof. Dr. Cosmas Poluakan, MS, Ketua Lembaga Inovasi dan Pengembangan Kewirausahaan Dr. Masje Wurarah, M.Si, Kepala Unit Penunjang Akademik Pengembangan Karier dan Kewirausahaan Dr. Meidy Santje Selvy Kantohe, SE.Ak, MSi.

Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Vivi Winny Saroinsong, S.Pi., MAP, Kepala Biro Kepegawaian, Keuangan dan Umum Joudia Meyke Rangkang, SE., MAP, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Akademik Agustin Tulong, Komandan Satpam Unima Joldy Paat dan seluruh cleaning service di Unima. (*)

Berita Terkait

Top