Caleg Sophia L Malonda-Sarmita Beri 3 Jenis Bantuan Bagi Warga Kakas


Kakas, CahayaManadom.com – Calon legislatif DPRD Kab. Minahasa Dapil 2 dari Partai Gerindra asal Kakas, Sophia L Malonda- Sarmita SH, bertekad untuk mewujudkan keinginannya membangun Minahasa dengan tekad mensejahterakan masyarakat.

Dalam perbincangan dengan CahayaManado.com di rumahnya pada Minggu, 7 Januari 2024, pemilik Attaya Resto ini menyampaikan visi misinya. Pada intinya ia akan memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Oleh karena itu ia kini menerapkan visi misinya dengan memberikan tiga jenis bantuan langsung kepada warga di daerah pemilihannya.
Yaitu, pemberian SIM gratis bagi para tukang ojek, bantuan dana BPJS bagi yang ada tunggakan dan memberikan uang santunan kepada masyarakat yang harus rawat inap di Rumah Sakit.

“Program ini sudah dan sementara saya jalankan. Saya tidak mau hanya diam-diam saja, dan nanti dekat hari H pemilihan  baru saya bagi-bagi sesuatu masyarakat. Saya tidak mau seperti itu. Saya ingin, masyarakat memilih saya karena melihat apa yang sudah saya berikan kepada masyarakat. Dan ini akan berjalan selama 5 tahun, jika saya terpilih,” tandasnya.

Theresia Kaparang

Editor: Jeffry Pay

Berita Terkait

Top