Revino Pepah: BSG Siapkan Dana Tunai Rp 2,2 Triliun Antisipasi Kebutuhan Natal dan Tahun Baru


Manado, CahayaManado.com- Direktur Utama PT Bank SulutGo Revino Pepah mengatakan, menghadapi perayaan Natal 2023 dan tahun Baru 1 Januari 2024, warga Sulut tidak perlu kuatir dengan layanan perbankan khususnya kebutuhan uang tunai.
“Kami menyiapkan dana sebesar Rp 2.2 triliun untuk mengantisipasi kebutuhan Natal dan Tahun Baru,” kata Revino Pepah yang sukses memajukan PT BSG.
Dikatakan, ketersediaan dana tersebut tersebar di 51 cabang dan cabang pembantu yang ada di wilayah Sulut dan Gorontalo guna memenuhi kebutuhan masyarakat.
Revino mengakui sebagian besar masyarakat sudah beralih ke transaksi non tunai, namun BSG tetap antisipasi dengan menyiapkan dana tunai terutama di wilayah kepulauan.
Guna memudahkan pelayanan, BSG mempersilahkan nasabah untuk bertransaksi lewat Digital Chanel BSG seperti BDGtouch, BSGrks serta ATM BSG yang tersebar di sejumlah lokasi strategis.
Ada juga layanan informasi kepada nasabah melalui call Center BSG 1500+659. Layanan perbankan akan tutup operasional pada libur Natal 25 -26 Desember 2023 dan 1 Januari 2024.
Khusus Sabtu 23 Desember BSG Layanan weekend Banking Mantos 3 dari pukul 10.00 WITA sampai 14.00 WITA. (Meldi S)

Berita Terkait

Top