Rayakan Dies Natalis Ke-62, UNSRAT Menuju World Class University


MANADO, CahayaManado.com–Puncak perayaan Dies Natalis Ke-62 Universitas Sam Ratulangi Manado pada Selasa, 5 Desember 2023 di Auditorium Unsrat berlangsung meriah.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis Ke-62 ini, UNSRAT semakin maju dari tahun ke tahun hingga mencapai Akreditasi Unggul bahkan menjadi universitas kategori Badan Layanan Umum, dengan kemampuan manajemen yang baik mampu menyelesaikan proses remunerasi sebagai penghargaan terhadap kinerja pimpinan dan dosen, serta tenaga kependidikan pada umumnya.

Rektor berharap, apa yang telah kita kerjakan di tahun 2023, akan ditingkatkan tahun-tahun kedepan kita lanjutkan dengan visi UNSRAT Unggul dan Berbudaya menuju World Class University.

Gubernur SULUT yang diwakili oleh Wakil Gubernur Bpk. Drs. Steven O.E. Kandouw dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis Ke-62 UNSRAT dimaknai sebagai momentum semakin memantapkan komitmen dan prestasi segenap keluarga besar, terlebih civitas akademika UNSRAT dalam pengembangan kualitas pembelajaran, menghadirkan inovasi-inovasi kontruktif, dan dalam mengembangkan kompetensi generasi bangsa di daerah untuk menjadi SDM yang unggul, berkualitas dan berdaya saing.

Prof. Dr. Ir. Budi Indra Setiawan M. Agr dosen dari Institut Pertanian Bogor memberikan Orasi Ilmiah dengan judul : Inovasi Teknologi Dalam Pendayagunaan Sumber Daya Air Untuk Pertanian.
Bank Sulut Go menyerahkan Hibah Bus (1 Unit) kepada Universitas Sam Ratulangi. (*/jef)

Berita Terkait

Top