Jusak Kereh dan Audy Karamoy Gelar Pertandingan Catur di Tondano


TONDANO, CahayaManado.com–Geliat dunia olahraga di Minahasa kini mulai digiatkan Jusak Kereh (JKR) dan Audy Karamoy (AKMoy). Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa ini akan menggelar Turnamen Catur tingkat daerah Minahasa.

Dijadwalkan, Pertandingan Catur perorangan itu akan dilaksanakan selama dua hari dimulai pada Sabtu 13 April sampai Minggu 14 April 2024. Sedangkan tempat pelaksanaannya di Restoran Moy, Tonsaru Tondano.

“Rencana acara pembukaannya pada besok Sabtu 13 April mulai pukul 14.00 atau pukul 2 siang,” ujar Audy Karamoy.

Menurut Audy Karamoy, kepada para pemenang akan disediakan hadiah menarik. “Kegiatan ini sudah diketahui Pengurus Percasi Minahasa. Kami sudah berkoordinasi dengan Pengurus Percasi,” ujarnya.

Jusak Kereh menambahkan, kegiatan seperti ini dapat memberikan peluang bagi para pecatur untuk berprestasi. Terutama bagi kaum muda. “Karena olahraga otak seperti ini bisa melatih kecerdasan, sekaligus memberikan rasa sehat jiwa dan fisik,” tuturnya.

Sementara itu, tokoh politik Eddison Masengi mengapresiasi kegiatan yang disponsori Jusak Kereh dan Audy Karamoy. “Kebangkitan Olahraga di Minahasa bisa memberikan nilai plus bagi kepemimpinan pemerintahan nanti di Minahasa. Dan apabila Minahasa dipimpin oleh Jusak Kereh dan Audy Karamoy, akan memberikan peluang dunia Olahraga di Minahasa untuk berkembang,” pungkasnya.
(Jeffry Pay)

Berita Terkait

Top