Dikawal Ribuan Pendukung, Srikandi PDIP Selvi Pandean Siap Jadi Jembatan Aspirasi Warga


Manado, CahayaManado.Com- Pesta demokrasi tinggal menghitung hari, sejumlah calon anggota legislative terus memaksimalkan dukungan untuk meraih suara signifikan.
Tak terkecuali Caleg PDIP untuk DRPD Kota Manado Dapil Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan, Selvi Pandean SH, (SPan) dengan nomor urut 6 terus menuai dukungan masyakarakat menjelang injury time waktu pencoblosan.
Terpantau media ini saat jadwal kampanye di Boulevard Dua Sindulang, ribuan pendukung berlabel lengkap SPan dengan bendera moncong putih meluber di kediaman Caleg di Jln Hasanudin 31 tepatnya lorong Soputan.
Masa nampak begitu bersemangat mengawal Srikandi PDIP yang nantinya diharapkan menjadi pembawa aspirasi masyarakat di Dewan Kota.
SPan bertekad membawa perubahan di Kota Manado khususnya Dapil Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan.
Setelah dilepas dengan doa dan ucapan syukur, SPan dengan sikap simpatik menuju lokasi kampanye yang bersebelahan dengan Rumah Kopi Kemang di Sindulang Dua Manado.
“Kami siap jadi jembatan aspirasi rakyat Manado khususnya Dapil Bunaken, Tuminting dan Bunaken Kepulauan. Kami bertekad membawa perubahan dalam berbagai aspek pembangunan di Kota Manado khususnya tiga Kecamatan yang menjadi Dapil kami,” pungkas Selvi Pandean. (Meldi S)

Berita Terkait

Top