Lembeh Strait International Bitung Choir Festival 2023 Dibuka Walikota


BITUNG, CahayaManado.com–Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri, MM bersama Ketua Penggerak PKK Kota Bitung Ny.Rita Mantiri Tangkudung, ST menghadiri Kegiatan Pembukaan Lembeh Strait International Bitung Choir Festival 2023 yang bertempat di Lapangan Tribun Kantor Walikota Bitung Hari Rabu 4 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Bitung menyampaikan, pertama berterimakasih kepada Tuhan karena sudah mempertemukan kita di tempat ini dengan tubuh yang sehat diberkati. Kemudian kepada kalian semua yang sudah datang menghadiri dan mengikuti kegiatan di sini, di Kota Bitung selamat datang, dan semoga sukses di setiap kegiatan. Sekali lagi terimakasih atas kalian semua Tuhan Yesus memberkati.

Dalam kegiatan tersebut juga diramaikan dengan penampilan paduan suara dari Korea Selatan Jeju Ladies Choir dipimpin oleh Kyuhyun Choi.
Kemudian penampilan paduan suara dari North Sulawesi GMIM Male Choir (NSGMC) yang di pimpin oleh Swingly Wicliff Sondak. Dan ditutup dengan penampilan oleh Zaitun Voice.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Gubernur Sulut Kadis Kelautan dan Perikanan Sulut
Dr. Ir. Tieneke Adam MSi, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. RITA Mantiri- Tangkudung, ST, Forkopimda Bitung, Para juri dan konduktor, dan peserta Lembeh Strait International Bitung Choir Festival. (Ric)

Berita Terkait

Top