Ini Kata Walikota Mantiri Saat Hadiri Pisah Sambut Dandim 1310 Bitung


BITUNG, CahayaManado.com–Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri,MM bersama Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E menghadiri Pisah Sambut Dandim 1310 Bitung, di Ruang Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Jumat 24 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Bitung menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Bitung, Walikota dan Wakil Walikota,dan keluarga mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Dandim yang akan bertugas di tempat baru Letkol Armed Yoki Efriandi Gumay, M.Han bersama Istri yang sangat membantu kami dalam berbagai hal untuk membangun kota Bitung dan menciptakan suasana yang aman dan tentram. “Karena saya bersama Pak Wakil tidak bisa melakukan semua itu tanpa bantuan seluruh Forkopimda Kota Bitung dan Instansi Vertikal,” katanya.
Kerja sama seperti inilah yang selalu kami butuhkan didalam membangun dan memajukan kota Bitung ini.
Kami juga menyampaikan selamat datang kepada Dandim 1310 Bitung yang baru Letkol Czi Hanif Tupen,ST.MIP bersama Istri. Selamat menjalankan tugas di kota kami, semoga kita bisa saling bekerjasama dengan baik, berkolaborasi untuk membangun kota ini dan juga membimbing masyarakat-masyarakat yang ada di Kota Bitung. Harapan kami semoga kita bisa saling baku-baku bae seperti pedoman kita yaitu “Bekerja Dengan Cinta Jauhkan Kebencian” sehingga kita bisa bekerja dengan Baik.

Hadir dalam kegiatan ini : – Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Wahjono, S.Sos,MIP bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcabrem 131 PD 13 Merdeka Ny.Ning Untari Wakhyono
– Ketua TP PKK Kota Bitung Ny.Rita Mantiri Tangkudung,ST
– Kasi Pers Kasrem 131 Santiago Kolonel Armed Sutikno,S.Pd
– Para Dandim Jajaran 131 Santiago
– Unsur Forkopimda Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara
– Para Dan/Ka Balak Ajudam 13 Merdeka
– Pimpinan Instansi Vertikal dan Perbankan Kota Bitung. (Ric)

Berita Terkait

Top