Awali Tahun Baru, Walikota Bitung Kunjungi Sejumlah Puskesmas


BITUNG, CahayaManado.com – Pada awal tahun 2024, Walikota Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, melaksanakan kunjungan ke sejumlah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Kunjungan ini bertujuan untuk memeriksa langsung kesiapan dan pelayanan kesehatan yang disediakan kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya, Walikota didampingi oleh sejumlah pejabat terkait dalam pemerintahan kota. Mereka melakukan peninjauan mendalam terhadap fasilitas, peralatan medis, serta mengadakan dialog dengan tenaga medis yang bertugas di Puskesmas tersebut.

Walikota Bitung menyampaikan kepuasannya atas dedikasi dan kerja keras para tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dia juga menekankan pentingnya peran Puskesmas sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan dan penanganan penyakit, terutama di tengah kondisi kesehatan global yang serba dinamis.

Kunjungan ini diharapkan menjadi langkah awal untuk peningkatan layanan kesehatan yang lebih baik bagi warga kota Bitung. Walikota menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan dan peningkatan kualitas layanan kesehatan di seluruh Puskesmas di wilayahnya demi kesejahteraan masyarakat Kota Bitung. (Ric)

#kotadigital

Berita Terkait

Top