15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Banjir Ucapan Selamat HUT dan Doa, CEP Merasa Terharu Serta Ucapkan Terima Kasih

- Advertisement -
- Advertisement -

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) merayakan HUT ke 54 pada tanggal 25 September 2021 kemarin. Banyak ucapan selamat dan doa yang mengalir buat putri Alm. Prof. Joppie Paruntu dan Ibu Jenny Johanna Tumbuan.

Menanggapi hal tersebut, CEP merasa terharu dan mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang memberikan ucapan selamat baik secara langsung maupun lewat media sosial kepada dirinya.

“Ada rasa haru dan suka cita melihat begitu banyak warga masyarakat yang memberikan perhatian lewat ucapan dan doa pada saya baik secara langsung maupun melalui media soial,” tulis mantan Bupati Minsel dua periode tersebut di akun facebooknya.

Banyaknya ucapan dan doa tersebut menandakan betapa sosok CEP dekat dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Sulawesi Utara dan Indonesia secara umum.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga masyarakat, sahabat, teman, relasi, keluarga, serta semua pihak yang telah memberikan doa, perhatian dan ucapan selamat ulang tahun pada saya,” ungkap Ketua Golkar Sulut itu terharu.

“Semoga Tuhan memberkati dan membalas semua niat tulus kita semuanya. Mari kita terus bersama dan bersatu berjuang mewujudkan tujuan dan impian kita menjadikan Sulut lebih baik, maju, damai dan sejahtera. Amin,” pungkas sosok yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Dalam momen berbahagia tersebut, CEP mendapatkan surprise party secara sederhana dari anak Adrian Joppie Paruntu dan istri serta cucu tercinta bersama kerabat dekat. Selain itu, CEP juga didoakan oleh beberapa Hamba Tuhan. Suasana haru dan penuh kebersamaan mewarnai momen tersebut.

(DArK)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here