11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

CEP-AJP Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Picuan Baru

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Adrian Jopie Paruntu (AJP) terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Terbukti kedua sosok yang mempunyai jiwa sosial tinggi tersebut memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Picuan Baru, Rabu (1/9).

Bantuan CEP dan AJP diserahkan melalui Linda Paruntu Wenas kepada keluarga Tumewu Rumondor dan Sibi Tumewu yang menjadi korban kebakaran. Bantuan yang diberikan yakni bahan sembako, peralatan dapur, serta peralatan tempat tidur.

Keluarga korban sendiri merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada CEP dan AJP atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada ibu CEP dan AJP yang sudah membantu dan berbagi kasih dengan kami keluarga korban kebakaran. Semoga ibu CEP dan AJP selalu diberkati dan Tuhan yang adalah sumber berkat yang akan membalas kebaikan CEP dan AJP, ” ucap Marlina Rumondor dan Novita Tompodung mewakili keluarga korban.

Sementara itu CEP dan AJP mengatakan bantuan itu adalah sebagai bentuk turut keprihatinan dan rasa peduli kepada keluarga korban kebakaran.

“Kami merasa turut prihatin dan sepenanggungan dengan keluarga korban. Tentunya kita tidak berharap terjadinya peristiwa kebakaran ini. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga,” tutur CEP dan AJP yang disampaikan oleh Ibu Linda Paruntu Wenas.

Perlu diketahui peristiwa kebakaran di Picuan Barat ini menghanguskan rumah dari keluarga Sibi Tumewu dan Ibu Janda Yulce Tumewu Rumondor.

(DArK)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here