11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

FDW Resmi Nahkodai KONI Minsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan 2021-2025 resmi menetapkan Franky Donny Wongkar sebagai Ketua.

Kegiatan yang berlangsung di Shiera Hotel dan Resto, Jumat (30/7), yang diikuti oleh 19 Cabang Olahraga (Cabor) itu, memilih FDW secara aklamasi.

Dalam sambutannya FDW menyampaikan kedepan akan meningkatkan prestasi olahraga di Minsel. Ia pun mengaku telah menyiapkan beberapa program kerja di masa kepemimpinannya sebagai Ketua KONI Minsel selama 4 tahun kedepan.

“Saya ingin olahraga Minsel harus menjadi lebih maju dan hebat. Ke depannya kami akan menyiapkan program untuk atlet kita dan untuk kemajuan KONI Minsel,” tutur FDW yang adalah Bupati Minsel.

“Tetapi kepemimpinan saya ini, saya tidak ingin sendiri. Saya ingin dibantu oleh orang-orang yang benar-benar kompoten di bidang olahraga. Terima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi ini dan saya tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan,” ungkap sosok sederhana ini.

Sementara itu Pengurus KONI Provinsi yang diwakili Ketua Bidang Organisasi Dr. Yan Lengkong berharap dengan terpilihnya Ketua KONI yang baru, Minsel bisa membina atlet yang bisa mencetak prestasi nasional bahkan pun internasional sehingga boleh membanggakan Minsel dan Sulut.

Musorkab ini dibuka secara langsung Wakil Bupati Petra Yani Rembang dan mengusung tema “Bekerja Bersama Pengurus KONI Minsel Untuk Satukan Langkah Menuju Prestasi Olahraga di Kancah Daerah, Nasional dan Internasional”.

(DArK)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here