17.2 C
London
Kamis, Juli 29, 2021

Bupati FDW Ikuti Exit Meeting dengan BPKP Sulut Melalui Video Conference

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) yang didampingi Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, Sekda Denny Kaawoan MSi, Kepala Inspektorat Hendra Pandeynuwu, Kepala BPKAD Melky Manus dan para jajaran Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengikuti rapat bersama dengan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (BPK-RI Perwakilan Sulut).

Rapat tersebut digelar pada Senin (1/3), dan dilaksanakan melalui Video Conference (Vicon). Rapat bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka Exit Meeting BPKP Sulut di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Perlu diketahui tim pemeriksa dari BPKP Sulut melaksanakan tugasnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka pemeriksaan interim atas LKPD Pemkab Minsel untuk tahun anggaran 2020.

Bupati FDW sangat berterima kasih kepada tim pemeriksa yang telah melaksanakan tugas di Pemkab Minsel.

“Terima kasih semua atas masukan dan petunjuk dari Tim BPKP Sulut yang telah melaksanakan tugas di Kabupaten Minahasa Selatan, dalam upaya menuju tata kelola pemerintah yang lebih baik di Pemkab Minsel,” kata FDW.

Bupati juga menyatakan pihaknya siap menindaklanjuti beberapa poin indikasi permasalahan serta berbagai hal yang dianggap masih kurang termasuk temuan yang ada.

“Ini dimaksudkan guna meningkatkan pengelolaan keuangan daerah yang lebih transparan dan akuntabel, ” ungkap Bupati lagi.

FDW pun mengapresiasi akan kerja sama dan kerja keras yang telah ditunjukan oleh para SKPD dalam membantu tugas kerja BPKP Sulut selama melakukan pemeriksaan di Pemkab Minsel.

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here