17.2 C
London
Kamis, Juli 29, 2021

Apel Perdana, FDW Tekankan Pentingnya Disiplin Kerja

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH mengingatkan pentingnya penerapan disiplin dalam menjalani pekerjaan untuk meningkatkan produktivitas kerja setiap ASN, dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati yang akrab disapa FDW ketika memimpin apel perdana di lingkup Pemkab Minsel, Senin (1/3) di Aula Waleta.

“ Disiplin kerja setiap ASN, harus lebih ditingkatkan lagi harus total dalam melaksanakan tugas kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing” ujar Bupati Franky Wongkar.

“Apabila kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ADN) disiplin dalam waktu dan pekerjaan pasti apa yang kita kerjakan akan berjalan dengan baik dan tentunya akan memberi dampak pelayanan yang baik pula bagi warga masyarakat,” ungkap Bupati yang juga adalah Sekretaris PDI P Sulut.

Perlu diketahui Bupati Franky Donny Wongkar SH, sangatlah disiplin dalam setiap tugas kerja, apalagi terkait disiplin waktu, yang selalu on time.

Dalam kegiatan ini Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Petra Yanni Rembang STh. Selain itu hadir juga Sekda, para Assisten Setdakab Minsel, Kepala Perangkat Daerah serta Camat se Minsel.

(Vimara)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here