Beranda PILKADA Beri Selamat Kepada CS-WL, JGE-VB Titip Niat dan kerinduan Bawa Tomohon Semakin Maju

Beri Selamat Kepada CS-WL, JGE-VB Titip Niat dan kerinduan Bawa Tomohon Semakin Maju

0
Beri Selamat Kepada CS-WL, JGE-VB Titip Niat dan kerinduan Bawa Tomohon Semakin Maju

TOMOHON,CM- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tomohon dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota telah selesai. Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) telah menjadi pilihan dari masyarakat Kota Sejuk yang berdiri di Kaki Gunung Lokon.

Walau Penyelenggara Pemilu yakni KPU belum mengumumkan secara resmi, Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB), menunjukkan kedewasaan mereka dalam berpolitik.

Meski secara manusiawi merasa sakit hati karena menelan kekalahan dalam Pesta Demokrasi ini. Keduanya tetap bersikap sportif dan dengan legowo menerima hasil, serta memberikan ucapan selamat kepada Paslon peraih suara terbanyak kepada CS-WL.

“Kami mengucapkan selamat kepada wali kota dan wakil wali kota terpilih pak Caroll dan Wenny untuk memimpin Kota Tomohon. Kami titipkan kota ini supaya betul-betul untuk seluruh masyarakat, bukan hanya kelompok tertentu,” tutur VB, saat Konferensi Pers di Wale Sarongsong, Jumat (11/12/20).

Sementara itu, JGE juga menyatakan, dengan berbesar hati dan suka cita menyampaikan banyak selamat kepada CS-WL, karena sudah memenangkan kontestasi Pilkada tahun ini.

“Semoga visi dan misi bisa diwujudkan. Niat dan kerinduan kami kepada pemimpin yang baru, agar bisa membawa kota ini lebih maju. Juga, kedepan keduanya dapat mempersatukan kembali warga. Bisa optimalkan infrastruktur, potensi masyarakat dan struktur pemerintahan yang ada sudah sangat baik. SDM dari struktur pemerintahan ini memang baik semua, untuk membantu pemimpin ini membangun Tomohon,” tuturnya.

Disela Konferensi Pers, JGE-VB menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh simpatisan serta pendukung baik itu yang tergabung dalam komunitas, yang sejak awal sampai akhir mendukung, mengorbankan waktu bahkan tenaga buat kami dalam Pilkada Tomohon yang baru dilewati bersama.

Pada kesempatan tersebut JGE-VB didampingi oleh para Ketua Partai Pengusul, yakni Miky JL Wenur Ketua Golkar, Andy Sengkey Ketua Nasdem dan Fischer Mangundap Ketua Hanura. Sedangkan Ketua Demokrat Yoddy Moningka berhalangan hadir. (**Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here