14.6 C
London
Kamis, Oktober 28, 2021

Bupati CEP Pimpin Apel Kerja dan Pengarahan Pejabat Struktural Pemkab Minsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu memimpin apel dan pengarahan  bagi pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Pelaksanaan apel kerja ini mengambil tempat di Gedung waleta Pemkab Minsel, Senin(7/12/2020).

Dalam arahan Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntu mengingatkan para ASN agar tetap mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid -19.

“Hari ini saya bertugas kembali sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan yang sebelumnya telah selesai melaksanakan cuti berkampanye, saya berharap setiap ASN agar selalu loyal kepada pimpinan,” tutur Bupati.

“Dua bulan saya cuti dan hari ini kembali masuk kerja, banyak agenda besar menanti. Salah satunya agenda pilkada. Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur. Ciptakan situasi yang kondusif agar Pilkada bisa terlaksana dengan aman dan nyaman,” ucap Bupati Tetty, sapaan akrabnya dalam arahannya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati dua periode ini menugaskan kembali beberapa pejabat kepala dinas dan puluhan penjabat hukum tua yang beberapa bulan yang lalu digantikan oleh Pjs Bupati Meiki Onibala.

Selanjutnya digelar pertemuan dengan para guru SD, TK dan PAUD. Pada akhir  kegiatan Bupati Christiany Eugeia Paruntu bekesempatan  bertatap muka dengan para Camat dan hukum tua difasilitasi Dinas PMD Minsel.

Kegiatan ini juga dibarengi dengan penandatanganan MOU Pemkab Minsel dgn BPJS ketenaga kerjaan berkenaan jaminan bagi para Hukum tua, perangkat dan BPD.

Tampak hadir dalam kegiatan apel perdana dan arahan Bupati Tetty ini,Sekretaris daerah Pemkab Minsel Denny Kaawoan,para pimpinan Organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Minsel serta ratusan ASN dan THL Pemkab Minsel.

(Advetorial/DArK)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here