16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Optimis Menangkan CEP-Sehan & JGE-VB, Sompotan Ajak Pendukungnya Kompak dan Bersatu

- Advertisement -
- Advertisement -

TOMOHON, CM- Jenny Sompotan yang adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dari Partai Golongan Karya (Golkar) sangat optimis memenagakan Calon Gubernur Sulut Christiany E Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan S Landjar (CEP-Sehan), serta Calon Wali Kota Tomohon Jilly G Eman dan Wakil Wali Kota Virgie Baker (JGE-VB).

Sebagai kader Partai berlambang pohon Beringin ini di Kota Tomohon, Jenny Sompotan terus menunjukkan loyalitasnya. Khususnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini. Tak tanggung-tanggung menyatakan sikapnya untuk mendukung penuh CEP-Sehan dan JGE-VB.

“Saya menyatakan bahwa seratus persen mendukung CEP-Sehan untuk Sulut dan JGE-VB untuk Tomohon,” beber Sompotan, saat diwawancarai sejumlah media di sela Pertemuan Tatap Muka sekaligus kunjungan CEP di Tomohon, Jumat (4/12).

Loyalitas itu ditunjukan dengan mengajak para pendukungnya khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Tomohon. “Saya mengajak seluruh pendukung saya untuk bersatu memenangkan CEP-Sehan dan JGE-VB, pada Pesta Demokrasi ini,” tukas, Kakak Kandung Syerly A Sompotan itu.

Sebelumnya, saat berorasi di Pertemuan Tatap Muka, Calon Wali Kota Tomohon Jilly G Eman sempat memuji sosok Jenny Sompotan. “Ibu Jenny ini adalah kader terbaik Golkar di masa depan,” tutur JGE, waktu memperkenalkan para kader di depan para pendukung. (**Red)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here