Beranda PILKADA Semakin Bergema, DPRt Nasdem Tomut Siap Berjuang Menangkan JGE-VB

Semakin Bergema, DPRt Nasdem Tomut Siap Berjuang Menangkan JGE-VB

0
Semakin Bergema, DPRt Nasdem Tomut Siap Berjuang Menangkan JGE-VB

Tomohon,CM- Pesta demokrasi yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak semakin dekat, tinggal beberapa hari lagi pemungutan suara dihelat, 9 Desember 2020 adalah hari yang bersejarah kerena menentukan siapa pemimpin khususnya di Kota Tomohon 5 tahun kedepan.

Jelang beberapa hari Pilkada serentak itu, dukungan dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Jilly Gabriela Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker SS MSi, semakin kukuh dan bergema.

Hal tersebut diperkuat dengan dilantiknya para Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tomohon dari tingkat kecamatan dan kelurahan.

Seperti halnya Partai Nasdem Kota Tomohon yang dikomandoi oleh Andy Raymond Sengkey SE, melakukan Pelantikan kepada Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tomohon Utara, yang dilaksanakan bertempat di Arjuna Resort Kinilow, Senin, 30 November 2020.

Saat pelantikan Sengkey didampingi oleh Calon Wakil Wali Kota Tomohon sekaligus kader terbaik Partai Nasdem Virgie Baker SS MSi.

Disela pelantikan, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Tomohon Erens D Kereh AMKL mengatakan, Partai besutan Surya Paloh ini telah berkembang dengan sangat pesat, bahkan saat ini kita (NASDEM) menghadirkan calon Wakil Walikota Tomohon yakni Virgie Baker untuk berpasangan dengan Jilly G Eman dalam perhelatan Pilwako 9 Desember mendatang

” Saudara-saudara, calon Wakil Walikota kita (VB) murni kader Nasdem, jadi jangan berkecil hati. Partai ini (nasdem) partai kedua di sulut dan ke empat di Nasional, mari satukan langkah dan kita genggam bersama kemenangan pada tanggal 9 desember mendatang,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon ini

“Kita semua bergabung di Partai Nasdem dengan sukarela. Kita benar-benar harus loyal dan berjuang keras,” tambah Legislator dua periode ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Tomohon, Andy R Sengkey SE, menegaskan bahwa dengan dilantiknya pengurus ranting Nasdem saat ini telah nyata menambah pundi kekuatan Nasdem untuk membuka sayap lebih lebar menuju kejayaan.

“Saat ini Partai Nasdem sudah sangat diperhitungkan di dunia Politik, karena hanya kita (Nasdem) yang dipinang oleh Partai Golongan Karya (golkar) untuk menemani Jilly Gabriella Eman SE MM dalam pentas politik lima tahunan yang akan dihelat tanggal 9 desember mendatang. Kader terbaik kita yang dipinang yakni Virgie Baker SS MSi untuk menjadi Calon Wakil Walikota,” imbuh Politisi Senior ini

Untuk itu, kepada kader dan pengurus yang baru dilantik, Sengkey mengajak untuk berjuang bersama memenangkan paslon nomor urut 1 JGE-VB. Diyakininya bersama para kader dan pengurus Partai Nasdem ini, kemenangan untuk JGE dan VB sudah di depan mata.

Selain itu juga Sengkey mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang ada di Kecamatan Tomohon Utara, karena telah mengantar Kader senior Partai Nasdem (Erens Kereh) untuk terus berkarya sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Tomohon selama dua periode.

Para pengurus yang dilantik yaitu KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) dari 10 pengurus DPRt tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tomohon Utara.

Tampak hadir, Jajaran Pengurus Partai Nasdem Tomohon yakni Sekretaris Jefifani Mawey, Ketua OKK James Tangkawarouw dan pengurus ranting kelurahan se-Kecamatan Tomohon utara yang baru dilantik. (MiRa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here