16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Walikota Eman Hadiri Pisah sambut Pendeta di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Wali Kota Tomohon Pnt. Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A., menghadiri Ibadah Pisah Sambut Pendeta di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Minggu (29/11/20). Ibadah ini dipimpin oleh Khadim Pdt Yani Rende, M.Th. selaku Wakil Sekretaris Bidang Data dan Informasi Sinode GMIM

Sambutan Walikota Tomohon sekaligus Sambutan mewakili BPMW Tomohon Satu dan BPMJ GMIM Maranatha Paslaten menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Satu dan BPMW Jemaat GMIM Maranatha Paslaten dengan penuh kasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pdt. Santje Anita Tombeg, M.Th. atas pelayanannya di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten. “Selamat melayani di tempat yang baru,” ucap Eman.

Selanjutnya diucapkan selamat datang dan selamat melayani di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten kepada Pdt. Silvana Lily Marleen Tuwaidan, M.Th. Kata Eman, ibadah pisah sambut Pendeta ini menerapkan protokol kesehatan ketat 3 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, guna memutus dan menanggulangi penyebaran covid-19 di Kota Tomohon.

Kepada seluruh jemaat dan pelayan khusus agar senantiasa bersama-sama untuk menjadi gereja yang mandiri, missioner dan membawa sukacita. “Mengajak seluruh masyarakat, jemaat dan pelayan khusus agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran covid-19 dan bersama-sama dengan pemerintah Kota Tomohon dalam mensukseskan pelaksanaan program pembangunan dan sosial kemasyarakatan, serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada 9 Desember 2020,” tandasnya.

Hadir juga pada ibadah ini Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th., M.Pd.K. bersama keluarga Tangel-Tombeg, Keluarga Kaunang-Tuwaidan, BPMJ Maranatha Paslaten, Pendeta Jemaat, Guru Agama, Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 1-27, serta BPMJ dan Jemaat GMIM Zaitun Mahakeret. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here