15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Wali Kota JFE Sosialisasikan Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Kebakaran ke Masyarakat

- Advertisement -
- Advertisement -
Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon menggelar sosialisasi pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran yang dibuka oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A di Kantor Sat Pol PP Tomohon, Rabu (25/11/20).
Pada kesempatan itu Wali Kota Tomohon Jimmy Eman dalam sambutannya mengatakan, sangat penting untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat tentang langkah-langkah pencegahan dini sampai tatacara pemadaman dengan menggunakan tabung pemadam kebakaran, dengan menggunakan alat pemadam secara tradisional serta sistem evakuasi diri/orang dan barang.
“Sehubungan dengan hal penanggulangan kebakaran bangunan dan lingkungan di Kota Tomohon sangat perlu didukung oleh keberadaan Linmas untuk dapat meneruskan kepada masyarakat pada umumnya tentang langkah-langkah pencegahan dini, tanggap darurat serta evakuasi,” terang Eman.
Walikota juga menginstruksikan kepada masyarakat selaku Warga Negara Indonesia yang baik turut bertanggung jawab demi meminimalisir resiko kebakaran guna terciptanya ketentraman dan kenyamanan.
Peserta utusan dari berbagai kantor pemerintah maupun swasta serta perwakilan masyarakat yang ada di Kota Tomohon.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon, Syske Wongkar, S.Pd., narasumber Dr. Hariyadi, S.Si., M.Si., sebagai dosen ahli K3 UKIT dan Herry Kontra, S.Sos. Kabid Pencegahan Kebakaran Kota Manado. (MiRa)
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here