Beranda PILKADA Dipastikan Menang, 57 Persen Masyarakat Tomohon Pilih JGE-VB

Dipastikan Menang, 57 Persen Masyarakat Tomohon Pilih JGE-VB

0
Dipastikan Menang, 57 Persen Masyarakat Tomohon Pilih JGE-VB

Tomohon,CM- Arus dukungan untuk Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dari nomor urut satu yakni Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB), semakin meroket.

Itu terbukti dari kekompakan tim JGE-VB di 44 Kelurahan se-Kota Tomohon,bahkan yang kantongi oleh sejumlah Relawan. Hal tersebut sama seperti data real di Media Center yang kian meningkat mencapai 57 persen masyarakat dipastikan menjagokan dan memilih Jilly dan Virgie.

Senada apa yang dikatakan oleh para tokoh politik di Kota Tomohon ini, Miky J.L. Wenur, Andy Sengkey, Youddy Moningka dan Fischer Mangundap, memastikan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker (JGE-VB), akan menang dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti, karena telah mencapai kuota 57 persen suara dari jumlah DPT 73.633

Kepada sejumlah awak media Senin (23/11/2020), Wenur mengatakan data tersebut melihat dari tahun sebelumnya, pasangan JGE – VB memiliki modal suara pendukung sebesar 42.053 suara di pemilihan calon anggota Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019.

“Pilcaleg 2019 lalu Partai Golkar berhasil meraup 29.716 suara dan menempatkan 10 kursi dari 20 kursi Partai Nasdem memperoleh 8.048 dengan 2 kursi, Partai Demokrat 3.324 suara menempatkan 1 anggota DPRD dan Partai Hanura 1 kursi dengan 1.995 suara,” kata Wenur.

Lanjut Wenur, Golkar maupun partai pengusung lainnya seperti Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura makin solid memenangkan JGE-VB.  “Calon kita yang berasal dari kaum milenial adalah figur cerdas, mau melayani dan memiliki visi dan misi untuk Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,” imbuh Wenur.

Sementara, Djemmy J Sundah SE, fungsionaris Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, mengatakan pasangan JGE – VB makin tangguh dan berpotensi menang karena dukungan terus mengalir di Tomohon Selatan.

“Hal ini dibuktikan dengan kunjungan JGE-VB di beberapa kelurahan dalam beberapa hari terakhir ini, baik meresmikan Posko maupun menghadiri undangan pendukung maupun saat menyampaikan program-program,” tandas Sundah. (***Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here