15.8 C
London
Jumat, Agustus 6, 2021

Buka Debat Cawawali Tomohon, Kowaas Harap Berikan Visi-Misi Yang Terukur dan Nyata

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, melaksanakan Debat Publik Terbuka Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Sabtu (21/11).

Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto YS Lasut MAP, yang diwakili oleh Komisioner Divisi Sosialisasi SDM dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Stenly Kowaas SP, membuka Debat Publik Terbuka Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Saat membuka kegiatan ini Kowaas mengatakan, Debat Publik Terbuka Cawawali Tomohon saat ini adalah momentum penting dan startegis, baik kepada calon dalam meyakinkan pemilih untuk memilihnya, juga buat pemilih dalam memperoleh refrensi untuk memilih calon pemimpin Kota Tomohon lima tahun kedepan.

“Oleh kerena itu, menjadi harapan KPU dan juga masyarakat pemilih Kota Tomohon, agar Debat Publik terbuka kedua saat ini masing-masing Cawawali Tomohon bisa menyampaikan Visi dan Misi serta program yang terukur dan nyata, untuk kemajuan Kota dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Tomohon tercinta.” Ucap Kowaas.

Debat Publik Terbuka yang kedua ini dengan dipimpin oleh moderator ibu Debby Wulur. Serta diterapkan Protokol Kesehatan ketat dan mengangkat tiga tema yang telah disusun oleh panelis, diantaranya Pertama Meningkatkan pelayanan Kepada Masyarakat (Publik Service), Kedua Menyelesaikan Persoalan Daerah (regulasi-2), lalu ketiga tentang Strategi Penanganan/Mitigasi Bencana alam dan non alam (Covid 19).

Lanjutnya,  ‘’Masyarakat bisa menyaksikan atau mendengar secara langsung di TVRI, Radio Sion, Radio Mars dan Radio Amigos. Boleh juga live streaming di Facebook KPU Tomohon.” Ajak Kowaas.

Selain Pasangan Calon beserta tim masing-masing, hadir juga Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto YS Lasut MAP dan anggota Komisioner Stenly Jerry Kowaas SP,  Robby Golioth ST, Jacobus A Wowor,  Vierna Pijoh SE. Selain itu juga diawasi oleh Bawaslu Kota Tomohon, dan doakan oleh tokoh agama Katolik. (MiRa)

 

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here