10.1 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Dokal: Bubarkan Kegiatan tak Miliki STTP

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Tugas berat diemban oleh Panwas Kecamatan dalam tahapan kampanye. Pasalnya, masyarakat memiliki ekspetasitinggi bagijajaran pengawas Pemilu agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Oleh karena, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tomohon menggelar bimbingan teknis peningkatan kapasitas SDM pada pengawasan bagi Panwas Kecamatan yang dilaksa akan di Wise Hotel, Kamis (19/11).

Koordinator Divisi Pengawasan Irvan Dokal SH mengatakan,masyarakat memiliki harapan kepada jajaran Panwas untuk bersikap tegas dalam tahapan kampanye yang sementara berlangsung. “Sering ada  masyarakat yang menilai kita tidak bekerja maksimal untuk menjalankan fungsi pengawasan tahapan kampanye ditengah pandemi,” kata Dokal.

Karena itu,Dokal meminta jajaran Panwas Kecamatan untuk membukarkan kegiatan yang tidak memiliki Surat tanda terima pemberitahuan (STTP) dari Kepolisian. “Panwas Kecamatan harus membubarkan kegiatan yang tidak memiliki STTP selanjutnya membuat laporan hasil pengawasan,” tegas Dokal.

Ia pun memintaPanwas Kecamatan untuk membangun komunikasi dengan media massa.
“Kegiatan yang dilakukan bisa dipublikasikan lewat media massa. Supaya diketahui publik apa yang telah dilakukan. Bisa juga melalui media sosial,” kunci Dokal.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here