11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

Walikota JFE Dengarkan Arahan BPK RI Terkait Anggaran Penanganan Pandemi Covid-19 di Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA menghadiri video Conference Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan dalam rangka Pemeriksaan Terperinci atas Penanganan Pandemi Covid-19 Tahun Anggaran 2020, Bertempat di Command Center Pemerintah Kota Tomohon, Selasa 17 November 2020.

Dalam sambutannya Walikota Eman memberikan Apresiasi dan Terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara bersama tim yang telah memberikan arahan dan bimbingan selama 30 hari tentang bagaimana prosedur yang dilaksanakan dalam rangkaian pemeriksaan kinerja atas efektivitas penanganan pandemi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan masyarakat Kota Tomohon

“Pemerintah Kota Tomohon atas rekomendasi BPK, akan melaksanakan rekomendasi yang dikeluarkan BPK. Ini akan memicu Pemerintah Kota Tomohon untuk memperbaiki dan lebih meningkatkan kinerja dalam penanganan pandemi covid-19,”ungkap Walikota Eman.

Video conference ini diikuti juga oleh Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara Karyadi, SE., MM., AkCA., CfrA., CSFA., Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Pemkab Minahasa Utara dan Pemkab Bolaang Mongondow Utara. Turut dihadiri juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here