15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Catat Nikah 2 Pasutri di ‘Terung Ne Kumaweng’, JFE Beri Wejakan

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) melaksanakan pencatatan sipil perkawinan kepada 2 pasangan yaitu Alfrets Pontonuwu dan Olivia Runtuwene, serta Marcelino Pijoh & Veronika Mandey yang dilaksanakan di ‘Terung Ne Kumaweng’ Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon, Selasa (17/11/20).

Pada kesempatan tersebut JFE mengungkapkan, menjadi kewajiban pemerintah adalah mencatatkan pernikahan mereka dan mengakuinya dihadapan masyarakat.

“Kalau di Gereja diberkati, untuk itu sebagai dasar membangun fondasi rumah tangga Kristen. Kalau di pemerintah, mencatatkan pernikahan merupakan amanat Undang-Undang agar pernikahan mereka diakui di tengah masyarakat.” jelas Eman.

Semoga para mempelai bisa benar-benar menjadi Keluarga Kristen yang Takut akan Tuhan. “Untuk itu, selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia.” ucap Eman.

Hadir Juga Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon Albert Tulus, S.H., Kepala Bapelitbangda Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu yang merupakan orang tua dari salah satu pasangan, Para saksi pernikahan dan orang tua pasangan. (MiRa)

 

 

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here