11.1 C
London
Rabu, September 29, 2021

Program JGE-VB Tunjang Pemulihan Covid-19 Menyediakan Rumah Kesembuhan dan Kesejahteraan Tenaga Medis

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon yang diusung Partai Golkar, partai nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Basker SS MSi memiliki program mumpuni jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Tomohon.

Antaranya untuk pemulihan Covid-19 yang belum ada tanda-tanda akan berakhir. Menyiapkan rumah kesembuhan dengan tenaga medis yang memadai untuk Pemulihan Covid-19 menjadi salah satu program yang ditawarkan oleh pasangan milenial ini. Kesejahteraan tenaga medispun menjadi program pasangan dari kalangan perempuan ini.

‘’Ya, rumah kesembuhan sangat penting dalam pemulihan Covid-19. Tentunya dengan tenaga medis yang memadai,’’ ungkap JGE diamnini VB. Di tengah Pandemi Covid-19 lanjutnya, harus ada regulasi agar masyarakat memiliki panduan atau pedoman dalam beraktifitas.

‘’Memang Pemerintah Kota Tomohon saat ini sudah memiliki Rancangan Peraturan Daerah tentang penanganan dan penanggulangan Covid-19 yang nantinya akan menjadi Peraturan Daerah. Tapi, jika kami dipercayakan memimpin Tomohon, tentunya akan melihat bagaimana peraturan daerah itu berlaku di tengah pandemi Covid-19. Jika akhirnya sudah sesuai dan berjalan baik, akan dipertahankan. Namun, jika akhirnya seiring dengan berjalannya waktu lalu sudah ada yang perlu direvisi, akan ditinjau lagi dan dilakukan perbailkan,’’ jelas JGE seraya mengapresiasi pemerintahan saat ini yang sudah membuat Ranperda untuk penanganan Covid-19.

Kesejahteraan ternaga medis tambahnya, sangat penting dipikirkan. Dan, itu harus dilakukan karena mereka bekerja di vawah ancaman Covid-19. ‘’Pastilah kesejahteraan tenaga medis akan kami programkan jika dipercayakan memimpin Kota Tomohon,’’ tukas JGE dan VB. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here