15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

JGE Apresiasi Sompotan Optimis Dulang Kemenangan di 9 Desember 2020

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM-Setelah mendapat mandat dan dipercayakan sebagai Ketua Partai Demokrat Kecamatan Tomohon Utara Ferdinand Sompotan didampingi oleh Ronny Polii sebagai Sekertaris dan Heidy Kauwoh selaku Bendahara, beroptimis meraih satu Kemenangan.

Dibawah kepempimpinnya Sompotan, bersama pengurus inti lainnya terus melakukan konsilidasi bersama seluruh pengurus yang ada di seluruh Kelurahan se-Kecamatan Tomohon Utara.

Target utama, di Kecamatan Tomohon Utara yakni memenangkan pasangan nomor urut 1 Calon Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Wakil Wali Kota Virgie Baker SS MSi (VB) pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Tomohon, 9 Desember 2020 nanti.

Hal tersebut dikatakan olehnya saat berjumpa dengan wartawan media ini, Jumat (6/11/20) di salah satu restoran di Kota Tomohon, Sompotan menjelaskan dari semua pengurus Kelurahan se- Kecamatan Tomohon Utara, kurang lebih ada 300 anggota siap berjuang memberikan kemenangkan untuk JGE-VB.

“Saya terus mengasah semangat seluruh pegurus di 10 kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan, untuk menjaga Konstituen bahkan merangkul pendukung yang belum bersama dengan kita. Mari kita dukung JGE-VB, karena mereka (JGE-VB red) adalah calon pemimpin Milenial yang Cerdas, Berintelektiual dan Tulus Melayani untuk mewujudkan Kota Tomohon yang semakin maju dan Tangguh  kedepannya.” ajak salah satu mantan orang kepercayaannya dari SAS ini.

Sementara itu menanggapi Semangat Milenial yang ditunjukan oleh Sompotan ini, Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman (JGE) mengungkapkan, “Apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya dari saya dan ibu Virgie berikan. Untuk itu, marilah kita terus berjuang tetap bersemangat bersama dalam meraih satu kemenangan di 9 Desember 2020.” kata JGE melalui pesan WhatSapp-nya, usai Debat Publik Pertama di ABI Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here