17.2 C
London
Kamis, Juli 29, 2021

Unggul di Debat Pertama, JGE Cerdas Paparkan Tomohon Semakin Tangguh

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Jilly Gabriella Eman (JGE) adalah Calon Wali Kota Tomohon nomor urut 1, berpasangan dengan Virgie Baker (VB), yang selama ini dinilai masih muda dan kurang pengalaman.

Namun itu tidak terbukti dalam Debat Publik yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI), Sabtu 7 November 2020.

Dalam Debat Publik pertama ini, JGE terlihat sangat unggul serta menguasai saat memaparkan Visi-Misi untuk mewujudkan Tomohon semakin Tangguh, bahkan tidak membaca. Berbeda dengan calon lainnya yang membawa kertas dan menyontek.

Jabes Kanter sebagai Akademisi di Kota Pendidikan ini, menilai Kemampuan dari JGE bisa dilihat dalam debat pertama ini, walaupun orang bilang masih muda dan belum pengalaman. Namun JGE bisa menunjukan kecerdasannya dalam memaparkan Visi Misi, semua penyampaiannya sangat berkualitas.

“Saya melihat JGE mempunyai kecerdasan intelektual yang tinggi, program yang disampaikan berkualitas. Begitu juga dengan cara berkomunikasi.” aku Kanter.

Diketahui Debat tahap kedua calon wakil wali kota Tomohon akan dilaksanakan pada tanggal 21 November, dapat menyaksikan atau didengarkan secara langsung di TVRI, Radio Sion, Radio Mars dan Radio Amigos. Boleh juga live streaming di Facebook KPU Tomohon. (MiRa)

 

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here