16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Tulus Beri Pelayanan Tangguh, Disdukcapil Tomohon Layani Masyarakat di Hari Libur

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon yang dikomandoi oleh Wali Kota Jimmy Feidie Eman terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang Tangguh kepada seluruh masyarakat di berbagai bidang. Tentunya juga dalam memenuhi kebutuhan kelengkapan Administrasi Kependudukan.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tomohon, Albert J. Tulus menjelaskan, kegiatan ini juga selaras dengan arahan Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, bapak Zudan Arif Fakrulloh agar dapat memberikan Pelayanan dan tetap Produktif di hari libur.

Untuk itu, menjawab komitmen tersebut, Disdukcapil Kota Tomohon membuka tambahan hari pelayanan pada hari Sabtu, yaitu melakukan Perekaman bagi masyarakat yang belum memiliki atau tidak pernah merekam e-KTP.

“Walaupun hari sabtu adalah hari libur untuk kantor Pemerintahan, tapi kami telah berkomitmen kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan yang semakin Tangguh. Sehingga semua masyarakat lengkap Administrasi Kependudukan salah satunya e-KTP.” Urai Tulus saat diwawancara oleh wartawan media ini, diruangannya Senin (2/11).

Tulus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan waktu ini, sehingga suatu saat dibutuhkan sudah memiliki e-KTP.

“Bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk datang di Dinas Dukcapil Tomohon dalam melakukan perekaman atau membuat e-KTP pada hari kerja Senin sampai Jumat. Kita membuka pelayanan setiap hari Sabtu pada pukul 09.00-14.00 Wita. Pelayanan untuk hari libur, disetiap hari Sabtu dibuka hingga pada tanggal 5 Desember 2020, yang pasti kami siap dan tulus melayani anda.” ajak Tulus.

(MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here