Beranda MINSEL KPU Minsel Harap Partisipasi Pemilih Masyarakat Meningkat

KPU Minsel Harap Partisipasi Pemilih Masyarakat Meningkat

0
KPU Minsel Harap Partisipasi Pemilih Masyarakat Meningkat

MINSEL, CAHAYAMANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan sosialisasi pendidikan pemilih dalam rangka pelaksanaan pemilihan serentak Tahun 2020.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Desa Pungkol Kecamatan Tatapaan, pada Kamis (29/10/2020) dengan materi persiapan Pilkada di tengah Pandemi Covid-19.

Ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan pemilih kepada warga masyarakat terkait pentingnya melindungi hak pilihnya.

“Kami berharap sosialisasi ini akan dapat meningkatkan partisipasi memilih masyarakat pada pilkada serentak di kabupaten Minsel 9 Desember 2020 mendatang”, kata Rommy Sambuaga.

Ketua KPU Minsel mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan KPU dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020.

“Ini sebagai bentuk komitmen KPU Minsel, untuk memastikan semua warga yang memenuhi syarat, untuk menggunakan hak pilihnya nanti”, pungkas Sambuaga.

Kegiatan sosialisasi ini menghadirkan Elsye Sumual (mantan Komisioner KPU Minsel), dengan peserta dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan LSM di Kecamatan Tatapaan.

 

(DArK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here