Beranda KPU Tomohon Jelang Pemungutan Suara, KPU Tomohon Genjot Persiapan Kelengkapan Penyandang disabilitas

Jelang Pemungutan Suara, KPU Tomohon Genjot Persiapan Kelengkapan Penyandang disabilitas

0
Jelang Pemungutan Suara, KPU Tomohon Genjot Persiapan Kelengkapan Penyandang disabilitas

Tomohon,CM-  Pemungutan suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, sebentar lagi akan dilaksanakan yakni pada 9 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon tenga mempersiapkan kelengkapan para penyandang disabilitas di Tempat pemungutan Suara (TPS).

KPU Tomohon tentunya terus memfasilitasi penyandang disabilitas pada Pemungutan suara nanti. Saat ini KPU sedang gencar melakukan sosialisasi ke para penyandang disabilitas, tokoh pemuda dan tokoh agama, tokoh masyarakat.

“Tentunya di hari dalam pemungutan suara, kami memfasilitasi disabilitas alat-alat kelengkapan yang bisa digunakan oleh difabel. Di antaranya, template, kemudian kami menyediakan tempat pemungutan suara (TPS) yang ramah terhadap difabel,” ujar kepada Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP, wartawan media ini, Selasa (27/10).

Pihak KPU Tomohon hingga kini terus melakukan komunikasi, terutama dengan lembaga atau organisasi yang melayani difabel agar kemudian bisa menyerap segala masukan kebutuhan difabel pada saat pemungutan suara dan proses-proses tahapan pemilu. (MiRa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here