3.7 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

CEP Ajak Warga Jaga Situasi Kondusif

- Advertisement -
- Advertisement -

MINSEL, CAHAYAMANADO – ┬áChristiany Eugenia Paruntu (CEP) yang adalah calon gubernur Sulut dan Bupati definitif Minsel mengajak seluruh komponen masyarakat berperan aktif menjaga situasi kondusif di wilayahnya.

Pernyataan tersebut dikemukakan oleh sosok populis yang akrab disapa Tetty Paruntu menyikapi kebijakan penjabat Bupati Minsel Mecky Onibala melakukan pergantian pejabat Hukum Tua (Kumtua) di 27 desa.

“Saya meminta kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menyikapi setiap fenomena yang terjadi. Jangan terprovokasi. Sikapi semua hal dengan kepala dingin,” tutur Tetty Paruntu.

“Jauhi hal-hal yang menimbulkan polemik yang berpotensi menciptakan kegaduhan mengingat Kabupaten Minsel akan menggelar Pilkada, sehingga rawan terjadi gesekan antara warga pendukung masing-masing calon,” ungkap figur yang dikenal berjiwa sosial tinggi ini.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh pejabat Hukum Tua dan pejabat lainnya yang mengalami pergantian, agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab seperti biasa.

“Yakni dan percaya bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan hambanya. Fokuslah bekerja demi meraih harapan dan cita-cita,” kata ibunda dari anggota DPR RI Adrian Jopie Paruntu.

“Mari bersama-sama menciptakan situasi kondusif agar tercipta iklim yang damai untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang berpotensi memecah belah kerukunan antar masyarakat,” tutupnya.

 

(DArK)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here