17.7 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Tapaki Usia ke-30, JGE Terus Mengucap Syukur Kepada Tuhan Yesus

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Ditengah suasana kebahagiaan atas ketambahan usia yang ke-30 tahun dari Pnt Jilly Gabriela Eman SE MM (JGE), keluarga Santoso-Eman mengucap syukur yang dilakukan Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Johny J Palilingan M.Th, bertempat di Anugerah Hill, Jumat (9/10).

Ibadah dilakukan secara sederhana namun penuh syukur, dengan menerapkan protokol Kesehatan, yang dihadiri oleh para pendeta, Pelsus serta Jemaat GMIM Wilken Paslaten, keluarga, kerabat dan para undangan.

Usai ibadah, JGE yang didampingi oleh suami tercinta Lucias Gerry Santoso mengatakan bahwa, “Ditengah kebahagiaan dan ucapan syukur, saya bersama keluarga terus diberikan berkat dari Tuhan Yesus, apalagi boleh merasakan ketambahan usia setahun.” kata Srikandi Kota Bunga ini .

“Ditengah tantangan dalam menjalani setiap aktivitas, baik susah maupun senang, Tuhan Yesus selalu menuntun, melindungi, dan membuka jalan bagi saya pribadi bahkan di keluarga. Bagiku, Tuhan Yesus begitu baik, penyertaan kasih setianya begitu nyata.” aku JGE yang menjadi Calon Wali Kota nomor 1 pada Pilkada serentak tahun 9 Desember 2020, berpasangan dengan Virgie Baker SS M.Si (VB) sebagai Calon Wakil Wali Kota Tomohon.

JGE Berterima kasih kepada pelayan Tuhan dan jemaat, Keluarga, kerabat, serta seluruh masyarakat Kota Tomohon semua ucapan doa yang diberikan.

Turut juga dihadiri oleh, Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker SS M.Si (VB), Ketua Partai Nasdem Kota Tomohon Andy Sengkey, Ketua Partai Demokrat Kota Tomohon Youddy Y .Y Moningka, Ketua Partai Hanura Kota Tomohon Fischer M. Mangundap, perwakilan Komando Rajawali, GET, dan Relawan lainnya. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here