11.6 C
London
Selasa, Juni 22, 2021

‘Toka’ Hantar JGE-VB Racing Team Jadi Jawara Gregarious Dirt Drag Exhibition

- Advertisement -
- Advertisement -

CahayaManado.com- Puluhan pembalap propesional di Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti Event balap tanah yang rutin digelar yakni Gregarious Dirt Drag Exhibition 2020, bertempat di Sirkuit SGL Ring Road. Minggu (27/9).

Balapan yang baru pertama kali diikuti oleh JGE-VB Racing Team ini, yang dikomandoi Tommy Kaunang (Toka) mampu mengasa kekompakan sehingga maraih hasil gemilang.

Alhasil, JGE-VB Racing Team ini menjuarai tiga kelas balap. Torany Kaunang (23) berhasil mendapatkan Juara 1 di kelas Free For All (kelas para raja), Juara 1 di kelas 0-4500cc (kelas jeep) dan Rio Lontoh mendapatkan Juara 2 di kelas 0-1500cc pick up.

Setelah perlobaan selesai Toka menjelaskan, “Komando Rajawali JGE-VB Racing team, ini memang baru terbentuk dan baru pertama kali mengikuti event. Namun kami sangat kompak saat event berlangsung,” ungkapnya.

Menurut Toka selaku manajer Komando Rajawali JGE-VB Racing Team, ini hasil sangat bagus yang didapatkan team meski baru pertama kali turun di event ini. “Rencana kami akan turun lagi di event berikutnya pada tanggal 10 Oktober, yang akan digelar di sirkuit SGL ring road. Semoga team semakin kompak dan mendapatkan prestasi yang lebih baik untuk Kota Tomohon,” tandasnya.

Sementara, Torany Kaunang dan Rio Lontoh sebagai pembalap di JGE-VB Racing Team mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat. “Terima kasih kepada manajer serta, Ibu Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker (VB) yang sudah mengarahkan dan mensupport kami,” ucap mereka.

Lanjutnya, “Kedepannya, kami akan lebih mempersiapkan diri untuk boleh meraih hasil yang lebih baik lagi,” harap Kaunang dan Lontoh.

Menanggapi hal ini, Jilly G Eman didampingi Virgie Baker mengucapkan selamat kepada para pembalap JGE-VB Racing Team yang sudah mendapatkan juara. “Luar biasa, baru satu kali mengikuti, tapi hasilnya sangat baik. Hal ini tentu memberi semangat para penggiat otomotif di Kota Tomohon,” ungkap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tersebut.

“Kami tentu memberikan dukungan penuh terhadap para pengiat otomotif untuk menciptakan atlet balap, supaya kedepan boleh mendapatkan hasil maksimal. Tentunya ini membawah nama Kota Tomohon semakin harum dan lebih terdepan dari daerah lain,” pungkasnya. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here