16.7 C
London
Jumat, Juni 18, 2021

CS-WL Teken Pakta Integritas Protokol Kesehatan Pilkada 2020

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Kepolisian Resor (Polres) Kota Tomohon melakukan Penandatanganan Pakta Integritas kepada tiga Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Senin (28/9/20).

Penandatanganan Pakta Integritas ini disaksikan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH didampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Haryanto Lasut MAP, bersama Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Deisy Soputan S.Pd M.Hum.

Sesuai yang dijadwalkan, Paslon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) melakukan penandatanganan Pakta Integritas di RM Green Garden, bertempat di Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara.

“Kami paslon nomor 2 terus mengikuti segala tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 ini, salah satunya dengan menandatangani Pakta Integritas PKPU nomor 13 tahun 2020.” aku Senduk, saat diwawancarai wartawan Cahayamanado.com

Dengan ditandatangani Pakta Integritas ini, Senduk mengajak, “Semua tim sukses, relawan dan pendukung dari Paslon no 2, agar tetap menaati semua aturan PKPU nomor 13 tahun 2020 yakni mengikuti protokol kesehatan dan maklumat Kapolri. Jika ada yang melanggar tentu sangsinya sangat tegas yang diatur dalam aturan tersebut.” tegas Senduk yang didampingi Lumentut. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here