Beranda PILKADA Sah Jadi Paslon, JGE-VB2 Siap Bertarung di Pilkada Tomohon

Sah Jadi Paslon, JGE-VB2 Siap Bertarung di Pilkada Tomohon

0
Sah Jadi Paslon, JGE-VB2 Siap Bertarung di Pilkada Tomohon

Tomohon,CM- Pesta demokrasi semakin dekat, saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar tahapan menetapkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) resmi maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Penetapan ini dibuka oleh Ketua KPU Kota Tomohon, Drs. Harryanto Lasut bersama anggota bersama dalam Konfrensi Pers Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Rabu (23/9) secara daring.

Paslon yang ditetapkan yakni Jilly Gabriela Eman dan Virgie Baker Bororing (JGE-VB2), Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) serta Robert Pelealu dan Fransiskus Soekirno (RoSe).

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU menyerahkan Berita Acara kepada perwakilan Liaison officer (LO). Salah satunya kepada paslon JGE-VB2 yang diterima oleh Cindy M.M Rantung, SH.MH didampingi oleh Josef C. Mantiri selaku LO.

Usai Penetapan Rantung mengatakan, “Tentunya mewakili Paslon JGE-VB2 sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena sejak tahapan pendaftaran Bapaslon sampai tahapan penetapan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon boleh dinyatakan memenuhi syarat untuk lanjut ke tahapan pemilihan.” aku Rantung.

Lanjut Rantung, “Dengan ditetapkanya sebagai Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, kami Tim Sukses dari JGE-VB2, akan terus berjuang, sehingga dengan perkenanan Tuhan Yesus, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti akan meraih kemenangan.” kata Rantung. (MiRa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here