7.3 C
London
Jumat, Mei 7, 2021

Lagimbana ‘Nahkodai’ OMK Kevikepan Tombulu

- Advertisement -
- Advertisement -

CahayaManado.com- Pasca berakhirnya massa periode pengurus lama dibawah kepemimpinan Pricillia Sandy Runtu, akhirnya Orang Muda Katolik (OMK) Kevikepan Tombulu memiliki pengurus baru untuk periode 2020-2023.

Setelah melewati proses penjaringan dari tingkat rayon hingga pelaksanaan pemilihan yang bertempat di Wisma Lorenzo Lotta, Sabtu-Minggu, 19-20 September 2020, Pengurus Baru OMK Kevikepan Tombulu resmi dinahkodai Jimry F Lagimbana serta Billy Ladiwa selaku Wakil Ketua dan Rizky Purnomo sebagai Sekretaris.

Pemilihan dan pelantikan ini juga dirangkaikan dengan pembekalan serta rekoleksi yang juga diikuti oleh pengurus OMK Paroki se- Kevikepan Tombulu. Adapun, pemberi materi yakni Pastor Vikep Tombulu Pst Rheinner Saneba Pr dan Pastor Moderator OMK Kevikepan Tombulu Pst Kris Ludong Pr.

Usai dilantik, Ketua OMK Kevikepan Tombulu Jimry F Lagimbana menyampaikan, banyak terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh para pengurus OMK Paroki, Pastor Vikep Tombulu serta Pastor Moderator.

“Ini adalah tugas pelayanan. Organisasi ini juga merupakan wadah bagi semua OMK Kevikepan Tombulu untuk mempererat kebersamaan, tali persaudaraan dan kekompakkan. Juga, sebagai tempat belajar berorganisasi untuk menjadi kader-kader Orang Muda Katolik yang handal bagi Gereja, Masyarakat dan Negara,” tuturnya.

Dia pun berharap, adanya dukungan dari para pengurus OMK Paroki se- Kevikepan Tombulu, serta bimbingan dari Pastor Vikep, Pastor Moderator, seluruh Pastor Paroki dan umat.

“Kami tentu tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari rekan-rekan semua. Mari kita bersama-sama melayani Tuhan lewat organisasi ini untuk lebih berkembang kedepannya, dan menjadi sukacita injil bagi seluruh umat,” tukasnya, didampingi Wakil Ketua dan Sekretaris.

Diketahui, di Kevikepan Tombulu terdapat sembilan paroki yakni, Pineleng, Lotta, Kali, Warembungan, Rumengkor, Kembes, Tanawangko, Mokupa dan Lolah.(***)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here