16.3 C
London
Senin, Juli 26, 2021

Tetty Tegas Akan Pecat Kader Golkar ‘Menyeleweng’

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Sebelumnya telah terjadi riak-riuk polemik dari kader Partai Golongan Karya (Golkar), terkait siapa yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulawesi Utara (Sulut).

Setelah diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari partai Golkar, sejumlah kader yang tidak terakomodir menjadi calon kepala daerah, mulai menyeberang atau menyeleweng ke partai politik ataupun mendukung calon lainnya.

Kepada wartawan media ini, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atau sering disapa “Tetty” saat berkunjung ke Kota Tomohon, Sabtu (19/9/20) mengatakan, “Para kader dan pengurus partai Golkar khususnya di Kota Tomohon, harus mendukung penuh pasangan calon yang diputuskan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Jadi kalau ada riak-riuk itu sebelum penetapan.” aku CEP.

Lanjut Tetty, namun para kader dan pengurus yang sudah menyatakan tidak bersama kita, pastinya akan diberikan sangsi tegas.

“Dengan tegas kita akan memberikan sangsi berupa pemecatan bagi kader partai Golkar yang sudah tidak lagi bersama kami. ” tegas Tetty, usai melakukan berolahraga sepeda bersama Jilly Gabriela Eman, Miky JL Wenur, bersama rombongan Fraksi dan pengurus Golkar Sulut dan Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here