17.7 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

CEP: Terus Kompak Raih Kemenangan Golkar di Sulut

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Usai melakukan olahraga sepeda bersama, Ketua Golkar DPD I Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atau sering dipanggil ‘Tetty’ melakukan tatap muka bersama para pengurus dan kader se-Kota Tomohon.

Tatap muka ini dilakukan di kediaman Ketua DPD II Golkar Kota Tomohon, bertempat di bilangan Kelurahan Walian, Sabtu (19/9/20).

Pada kesempatan tersebut CEP menjelaskan, selain berolahraga sepeda kedatangannya di Kota Tomohon karena untuk bersilahturami dengan kader dan penguris partai beringin.

“Kedatangan saya saat ini ingin meminta dukungan dari kader dan simpatisan demi kejayaan Golkar di Sulut,” ujar CEP usai Gowes bareng keliling Kota Tomohon.

Lanjutnya, “Saya bersama pak Sehan Lanjar dicalonkan oleh Partai Golkar di Pilgub Sulut, serta JGE-VB2 untuk Pilwako Tomohon. Untuk itu ayo kita rapatkan barisan, Kompak meraih kemenangan.” ajak CEP.

Sementara ditempat terpisah JGE mengakui sebelumnya belum ada tatap muka. Artinya, ini adalah awal yang baik.

“Kedepan harapannya, semoga sering tetap ada tatap muka seperti ini, agar dapat memberi motivasi kepada kami. Semoga juga sinergitas dari pengurus Partai Golkar di Kota Tomohon dan Propinsi terus terjalin dengan baik,” imbuh Ketua AMPI Kota Tomohon ini

Sedangkan untuk simpatisan, tambah JGE, tentunya harus tetap semangat, karena hari ini kita telah menerima banyak pencerahan dari kader kader terbaik, semoga hal ini bisa mengawal kita menuju kemengan pada 9 Desember mendatang.

CEP juga didampingi oleh Jimmy Feidie Eman, Miky Junita Linda Wenur, Jilly Gabriela Eman, Jantje W Sajow, para Fraksi Golkar di DPRD Kota Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here