17.7 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Ketua Sinode GMIM ‘Restui’ JGE-VB2 Maju di Pilkada Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Sebentar lagi perhelatan pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon di hentak, yakni pada 9 Desember 2020 nanti.

Pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini, sudah ada tiga pasang putra-putri terbaik kota sejuk dibawah kaki gunung Lokon yang telah menyatakan ikut serta dan menjadi kandidat Bakal Calon (Balon), bahkan sudah mengikuti tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, tinggal di tetapkan secara resmi menjadi Pasagan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Sambil menunggu ditetapkannya menjadi Paslon, ketiga kandidat meminta doa restu dari berbagai elemen, termasuk para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Salah satunya, Bapaslon yang diusung dan dukung oleh Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Demokrat. Yakni ibu Jilly Gabriela Eman, SE MM (JGE) dan Virgie Baker Bororing, SS M.Si (VB2 menyambangi kantor Sinode GMIM, Kamis (17/09/20).

Pada kesempatan tersebut, JGE dan VB2 disambut langsung sekaligus di doakan secara khusus oleh Ketua Sinode GMIM Pdt DR. Hein Arina MTh, didampingi Wakil Ketua Bid.Hub Kerja sama Pdt.Ventje Talumepa.MTh, Sekretaris Pdt.Evert Tangel.MPdk, Wasek Pdt.Joice Sondak Mth, Wasek Pnt.Jhonly Wendur.MH, Wasek Pdt Janny Rende.MTh.

Usai kegiatan itu, JGE yang didampingi oleh suami tercinta Lucius Gerry Santoso memberikan apresiasi kepada Ketua Sinode GMIM beserta Keluarga besar Badan Pekerja Majelis Sinode yang telah menyambut baik kedatangan kami ini.

“Saya dan ibu Virgie sangat berterima kasih kepada Ketua Sinode GMIM yang secara khusus telah menerima dan mendoakan serta merestui kami untuk ikut dalam pesta demokrasi yakni pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pada tanggal 09 Desember 2020 nanti.” ujar JGE yang juga dipercayakan menjadi pelayan di Jemaat ‘Wilken’ Paslaten.

Lanjutnya, “Kiranya saya dan ibu Virgie boleh mendapatkan doa restu, sehingga pada pilkada nanti, kami bisa menang dan dipercayakan Tuhan untuk memimpin Kota Tomohon yang semakin Tangguh kedepannya.” ucap Srikandi Kota Bunga ini.

Dalam kunjungannya, JGE dan VB2 di dampingi oleh Thoni Salawati (Sekretaris Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan) serta Nova Paat (Bendahara Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan) Kota Tomohon. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here