19.6 C
London
Jumat, September 17, 2021

Walikota Tomohon Catat Nikah Pasutri di “Terung Ne Kumaweng”

- Advertisement -
- Advertisement -
Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melakukan pencatatan perkawinan atas pernikahan pasangan Arther Barten Pongajow dan Firna A S Parengkuan, bersama pasangan Silvister Lumanauw dan Julita K G Untu.
Pencatatan dilakukan di “Terung Ne Kumaweng” Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Kota Tomohon, yang sebelumnya telah melakukan proses pemberkatan nikah di jemaat  masing-masing. Selasa (15/9/2020).
Saat melakukan pencatatan, dihadapan pasangan yang baru menikah, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE. Ak. CA  mengatakan, selaku  Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat berbahagia, selamat bersyukur dan selamat menempuh perjalanan rumah tangga.
Semoga Tuhan yang maha kuasa selalu menganugerahkan berkat dalam berbagai hal buat keluarga.
“Kepada pasangan yang baru menikah, agar tetap terus saling menghormati, saling mengasihi, dan lain sebagainya. Patuhilah segala aturan pemerintah, jadilah warga yang baik, dukunganlah setiap program pemerintah.”harap Eman.
Usai pencatatan, Walikota Tomohon didampingi Kadis Kependudukan dan Capil Kota Tomohon Albert Tulus SH langsung menyerahkan berupa kutipan akta pernikahan dan kartu keluarga yang baru. Pencatatan, dilakungan dengan Protab Protokol Kesehatan. (MiRa)
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here