15.9 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Jajaran Pejabat Pemkot Bersama Gelar Masyarakat Gelar Ibadah Bersama

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Jajaran Pemkot Tomohon menggelar ibadah bersama masyarakat lewat live streaming di Wale Kabasaran Mal Pelayanan Publik, Selasa (08/09/20).

Ibadah ini dipimpin oleh Khadim Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh yang mengambil bacaan dari Mazmur 146 : 1-10, dalam khotbahnya mengatakan hidup kita bukan hanya senang bukan hanya menikmati keberhasilan tapi kita juga harus merasa kecewa, marah dan geram.

“Ingatlah kuasa kasihNya melampaui segala kuasa dan kesusahan pergumulan kita, tetap ingat bahwa kasihNya melampaui penderitaan manusia. Yakinlah bahwa ketika kita bersama dengan Tuhan maka kita akan menang.” terang Khadim dalam Hotbahnya.

Sementara, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutannya yang dibacakan Camat Tomohon Tengah Michael Joseph SSTP MSi mengatakan, beribadah bersama adalah cara kita mengucap syukur dan membalas semua kebaikan dan berkat-berkat Tuhan yang telah kita nikmati selama ini.

“Kita bersyukur karena dapat mengikuti ibadah bersama via Live Streaming jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon,” kata Joseph.

Wali Kota mengingatkan arahan Ketua Komite Penanganan covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang menyampaikan bahwa kampanye menjaga jarak mulai tanggal 7 September sampai 6 Oktober 2020.

”Arahannya adalah kita melanjutkan kampanye memakai masker, dilanjutkan untuk menjaga jarak mulai tanggal 7 September sampai dengan 6 Oktober 2020 dengan tagline-nya “Ayo jaga Jarak dan Hindari Kerumunan serta pakai Masker,” ajaknya.

Hati-hati dan waspada, ini perlu saya sampaikan, hati-hati yang namanya klaster kantor; yang kedua klaster keluarga Hati-hati; yang terakhir juga klaster pilkada, Hati-hati ini; agar ini selalu diingatkan.

Karena yang selalu kita kejar-kejar adalah tempat-tempat umum, tempat-tempat publik, Tetapi kita lupa bahwa sekarang kita harus hati-hati di klaster-klaster tadi yang saya sampaikan.

Klaster Keluarga, karena kita sampai di rumah sudah merasa aman , Nah justru di situlah yang kita harus hati-hati. Dalam perjalanan masuk kantor kita juga sudah merasa aman sehingga kita juga lupa di dalam kantor, protokol kesehatan.

Eman juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat bersama Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak yang telah memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan ketat. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here