Beranda TOMOHON Hadiri Paripurna, Eman Beri Apresiasi Legislator Tomohon

Hadiri Paripurna, Eman Beri Apresiasi Legislator Tomohon

Tomohon,CM- Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saat membawakan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun 2020, di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, Senin (7/9/20).

Pada kesempatan itu, Eman menyampaikan atas nama pemerintah Kota Tomohon memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada segenap anggota dewan karena telah berhasil menyelesaikan masa persidangan kedua dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah terlaksana dengan baik dan sangat membanggakan.

Lanjut Eman, memasuki masa persidangan ketiga tentunya akan diawali dengan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat dan penuh tantangan, terlebih di era kehidupan normal baru dalam masa pandemi covid-19.

“Oleh karena itu, sangat diharapkan kepada kita sekalian sebagai bagian dari elemen bangsa, untuk bersama-sama berjuang melawan covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dalam beraktifitas, baik di kantor maupun di tempat umum lainnya,” kata Eman.

Untuk terus berkarya Eman mengajak dengan memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di Kota Tomohon. Ditengah tuntutan pembangunan daerah yang semakin kompleks dan maju pesat, serta dibarengi dengan komitmen pembangunan di segala bidang.

“Kami mengharapkan kepada segenap anggota dewan bersama aparatur sipil pemerintah di Kota Tomohon, kiranya senantiasa menjaga dan membina kedekatan dengan masyarakat yang berkorelasi pada terciptanya pelayanan masyarakat yang optimal,” ujarnya.

“Terima kasih kepada para anggota dewan atas segala dukungan kerjasama dan saling pengertian, yang telah diberikan selama masa persidangan kedua dan kiranya memasuki masa persidangan ketiga di tahun 2020 ini, segenap pengabdian dan totalitas kita curahkan untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Kesempatan itu ketua DPRD menyerahkan laporan hasil penyerapan aspirasi anggota DPRD kepada Walikota Tomohon.

Hadir dalam rapat, para anggota DPRD, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama para pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon. (MiRa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...