Beranda ADVETORIAL Bupati Minsel Lantik Pejabat Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Pengawas Pemerintahan

Bupati Minsel Lantik Pejabat Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Pengawas Pemerintahan

0
Bupati Minsel Lantik Pejabat Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Pengawas Pemerintahan

MINSEL, CAHAYAMANADO – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu melantik pejabat fungsional guru, tenaga kesehatan dan pengawas pemerintahan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji ini dilaksanakan di aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Senin (07/09/2020) dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy Tiwa dan sejumlah pejabat perangkat daerah.

Dalam sambutannya Bupati Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan selamat dan harapan agar yang dilantik dapat terus kreatif dan inovatif untuk kemajuan Kabupaten Minsel.

“Saya berharap setelah dilantik kalian bisa terus kreatif dan inovatif untuk kemajuan Kabupaten Minsel,” tutur Bupati Tetty Paruntu.

Bupati menekankan pula bahwa Pemkab Minsel membuka ruang dan kesempatan baik bagi pola karier aparatur sipil negara (ASN) meskipun berkarir dalam jabatan fungsional.

“Selain itu saya berharap menghadapi pilkada ASN Minsel dapat mensukseskan dan ikut serta secara aktif menjaga kerukunan yang telah terbina baik di Minahasa Selatan,” ujarnya.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan acara foto bersama pejabat fungsional yang dilantik bersama Bupati Tetty Paruntu.

(Advetorial/DArK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here