Beranda TOMOHON Kalumata Pimpin Prokopim Kunker di Gorontalo

Kalumata Pimpin Prokopim Kunker di Gorontalo

Tomohon,CM- Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Gorontalo Utara yang dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati Jumat, 4 September 2020.

Kunker Prokopim dipimpin oleh Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Christo P Kalumata SSTP diterima langsung Bupati Gorontalo Utara Dr.H.Indra Yasin, SH, MH.

Dalam sambutannya Bupati Indra Yasin yang didampingi Kabag Humas Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan selamat datang di Kabupaten Gorontalo Utara kepada tim dari Kota Tomohon.

Bupati menyampaikan selayang pandang Kabupaten Gorontalo Utara yang baru 13 tahun terbentuk. “Saya bagian dari Provinsi Sulawesi Utara khususnya Departemen Penerangan, karena berkarya dari departemen ini,” ujarnya.

Lanjutnya, “Saya masih ingat berwisata ke gunung Mahawu dan Gunung Lokon, yang pada 3 hari kemudian gunung lokon meletus,”tandasnya.

Beliau pun menambahkan bahwa, putranya saat ini bertugas di Rindam Kakaskasen sembari menyampaikan titip salam hormat kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.AK.CA.

Bupati Indra Yasin yang pernah menjabat Kabag Humas Gorontalo ini juga mengutarakan bahwa kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar Pemkot Gorut dan Pemkot Tomohon, disamping sharing pengalaman dan berbagi kiat sukses dalam pemerintahan khususnya dalam Komunikasi Pimpinan dan Keprotokolan.

Sehari sebelumnya, kamis 3 September 2020 bertempat di Rumah Makan Maharani Prokopim Tomohon juga melakukan kunjungan kerja di kota Gorontalo dan diterima langsung oleh Kabag Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Gorontalo Daud Rafertian S. Panigoro, SIP,M.SI, bersama para Kasubag dan staf. (MiRa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Purna Praja Berduka, Mayoret Angkatan XVII Itu Sudah Mendahului

Selamat Jalan Orang Baik Gledyes Tadete, SSTP....    Oleh : Altin Sualang, SSTP, MPA.     Dewasa, tangguh dan keibuan. Itu kesan pertama saya kepada Edys, begitu dia biasa...

‘Maremu’ Spesialis Gereja Berhasil Diciduk Tim Totosik dan Waruga

CahayaManado.com- Setelah sekian lama, pasca dilaporkan ke Polres Tomohon bahwa pencurian di tempat ibadah marak terjadi di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Tomohon,...

Cemarkan Nama Baik VB, Pemilik Akun Leddy Sangi Terancam Dibui

Tomohon,CM- Pemilihan Waki Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020 sudah semakin dekat. Tensi sejumlah Pengguna akun di Media Sosial sudah semakin meninggi. Imbasnya,...

Terpilih Aklamasi, MJLW ‘Nakhodai’ Golkar Tomohon Periode 2020-2025

CahayaManado.com- Secara Aklamasi Miky Junita Linda Wenur (MJLW), terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Srikandi Kota Tomohon terpilih...