8.5 C
London
Minggu, Mei 16, 2021

Penuhi Syarat Pencalonan, CS-WL Resmi Daftar di KPU Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Usai Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker Bororing (JGE-VB2) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pada hari yang sama Jumat 4 September 2020, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersama Partai Gerindra, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) resmi mendaftar KPU Kota Tomohon.

Terpantau, setelah sampai di KPU Tomohon Paslon CS-WL langsung menyerahkan dokumen dan berkas pendaftaran. Diterima oleh Ketua KPU Kota Tomohon Harryanto Lasut, disaksikan seluruh komisioner. Serta perwakilan partai pengusung, dan awasi oleh ketua dan anggota Bawaslu Kota Tomohon. Selanjutnya penyerahan berkas dan dokumen pendaftaran, KPU Tomohon bersama ketua dan sekretaris partai pengusung. Secara bergantian memeriksa kelengkapan berkas pendaftaran yang dimasukkan.

Usai pemeriksaan Ketua KPU Kota Tomohon Harryanto Lasut mengatakan berkas pendaftaran dari Paslon CS-WL dinyatakan lengkap dan diterima, serta dapat mengikuti proses tahapan selanjutnya.

Diketahui, Saat datang ke KPU, CS-WL ikut didampingi pimpinan PDIP dan Partai Gerindra Kota Tomohon. Di antaranya, Johny Runtuwene, Ferdinand Mono Turang. Hadir pula Syenny Watoelangkouw dan Syerly Adelyn Sompotan.

Pendaftaran ini pun dikawal oleh aparat gabungan yang dilibatkan total berjumlah 155 personil TNI-Polri beserta dari Sat-Pol PP. (MiRa)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here